DSCN0268DEPOK – Coaching and counseling sudah bukan hal baru dalam organisasi atau manajemen, dimana hal ini akan selalu dilakukan secara periodik oleh pimpinan organisasi perusahaan mulai dari level supervisor hingga top management (GM, Direktur). Coaching and Counseling akan membawa kemudahan mencari pemecahan masalah yang tengah dihadapi.

Untuk mengakselerasi perkembangan usaha pun juga diperlukan adanya coaching and counseling. Maka dari itu, pada bulan ini UKM Center menginisiasi kembali coaching kepada para pelaku UKM dalam bentuk Klinik Bisnis UKM Center FEB UI. Ditandai dengan penyelenggaraan FGD (Forum Group Discussion) para pelaku UKM dengan Ibu Avanti Fontana selaku affiliate mentor pada Jum’at (15/4), Klinik Bisnis UKM Center FEB UI resmi dibuka. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 13.00-15.00 WIB. Membicarakan mengenai berbagai macam permasalahan dalam usaha dan menemukan solusi untuk pengembangan UKM menjadi kunci pada kegiatan ini.

Tidak berhenti sampai disitu, Klinik Bisnis UKM Center FEB UI juga menghadirkan layanan konsultasi bisnis. Beroperasi pada hari Senin – Jum’at pukul 10.00 – 17.00 WIB, petugas di Klinik Bisnis akan memandu Anda untuk menyelesaikan masalah usaha yang tengah Anda hadapi. Selain itu, dengan mengikuti klinik bisnis ini diharapkan Anda akan mendapatkan manfaat:
1. Membantu bisnis anda tumbuh dengan cepat
2. Membuat keuntungan perusahaan menjadi lebih tinggi
3. Membangun tema yang kuat
4. Membangun leadership skill dalam wirausaha
5. Mendalami tujuan bisnis yang sesungguhnya
6. Melangkah ke level yang lebih tinggi dalam usahanya

Jadi bagi Anda yang tertarik untuk menyelesaikan masalah dalam usaha Anda atau baru mau memulai sebuah usaha, datang ke Klinik Bisnis UKM Center FEB UI untuk mendapatkan solusi dan wawasan yang lebih luas.